4 Aplikasi VPN Terbaik di Android

4 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Posted on

Exojol.com – Aplikasi VPN gratis sering menjadi target pengguna internet di seluruh dunia. Mengapa demikian? Berbagai fitur yang tersedia di Virtual Private Network, atau di singkat VPN, tentu saja dapat membuat orang penasaran, padahal itu sangat perlu ada. Sederhananya, VPN akan mengubah jaringan publik menjadi koneksi pribadi yang lebih aman. Lalu lintas data privasi ini membuat VPN dapat memberikan berbagai manfaat bagi pengguna. Seperti, kamu dapat berselancar lebih aman, membuka situs yang sepenuhnya diblokir, dan beberapa bahkan bisa mendapatkan internet gratis tanpa kuota sedikit pun. Sederhananya, VPN mampu menciptakan koneksi yang lebih leluasa, aman, dan cepat.

Layanan Virtual Private Network berkecepatan tinggi sebagian besar biasanya memang berbayar, tapi ada juga beberapa yang free alias gratis. Namun, VPN gratis seringkali dibatasi oleh penggunaan kuota atau penggunaan tidak terbatas tetapi dengan kecepatan terbatas. Bahkan, ada juga layanan VPN gratis yang dapat Anda gunakan dengan fitur seperti layanan full akses berbayar.

Oleh karena itu, jika kamu termasuk sebagai salah satu yang sedang berselancar untuk menemukan Aplikasi VPN Android yang ingin anda coba, pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai aplikasi VPN Android gratis.

1. Thunder VPN

Thunder VPN adalah aplikasi VPN gratis yang dikembangkan oleh Signal Lab yang menawarkan koneksi cepat dan aman. Dimana aplikasi ini akan mengenkripsi koneksi Anda, sehingga pihak ketiga tidak dapat melacak aktivitas online yang sedang berlangsung. Pengembang Thunder VPN membangun jaringan global di beberapa wilayah seperti Amerika dan Eropa. Semua server di jaringan bebas digunakan oleh penggunanya.

2. Secure VPN

Secure VPN juga merupakan aplikasi VPN gratis yang tidak kalah keren dan dibuat oleh pengembang yang sama, Signal Lab. Jadi, masalah antarmuka dan kemudahan pengoperasian aplikasi tidak diragukan lagi. Kamu juga dapat menikmati Secure VPN tanpa perlu membuat akun atau melakukan konfigurasi yang rumit. Cukup buka aplikasi, tekan tombol sambungkan dan nikmati saja layanan Virtual Private Network, sederhana! Nah, bagaimana dengan konektivitas VPN Aman? Aplikasi ini, juga menyediakan layanan berkecepatan tinggi yang dapat dinikmati tanpa batasan waktu. Jika kamu ingin menggunakannya dari pagi hingga sore juga tidak ada masalah. Dengan demikian, Secure VPN dapat membantu kamu menjelajahi dunia maya dengan aman, cepat, dan anti-pemblokiran. Selain itu, layanan yang disediakan tidak dipungut biaya.

3. Turbo VPN Lite

Turbo VPN Lite adalah aplikasi VPN ringan dan gratis yang tidak akan membebani kinerja seluler. Anda dapat terhubung ke jaringan pribadi yang cepat dan aman. Dengan demikian, semua kebutuhan di dunia internet lebih fleksibel. Turbo VPN Lite juga memudahkan pengguna tanpa batasan penggunaan atau waktu. Selain itu, aplikasi ini memberikan kecepatan koneksi penuh dan 100 persen gratis. Tidak cukup sampai di situ, kamu juga tidak perlu membuat akun atau konfigurasi apa pun. Sepertinya Turbo VPN Lite ingin bersaing dengan pesaingnya, dengan menawarkan kenyamanan dan kesederhanaan dalam akses VPN gratis. Selain itu, jaringan server dalam aplikasi ini relatif stabil, di mana kendala jarang ditemui. Kamu akan mendapatkan beberapa manfaat dari Turbo VPN Lite, seperti membuka blokir otomatis sebuah situs, mengamankan penggunaan jaringan WiFi publik, dan menjelajah tanpa dilacak. Oh ya, antarmuka antar muka juga sangat bagus.

4. AnonyTun

AnonyTun adalah aplikasi VPN gratis yang tidak kalah menarik untuk diulas. Sebenarnya, AnonyTun telah terkenal sejak lama yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, karena ia menyediakan fitur yang lebih spesifik daripada aplikasi serupa lainnya. Selain efektif untuk VPN, AnonyTun lebih banyak digunakan untuk akses internet gratis tanpa kredit dan kuota. Tentu saja, dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ditemukan dalam aplikasi. Namun, untuk dapat menikmati internet gratis, kamu harus memahami tentang konfigurasi lanjutan aplikasi AnonyTun. Koneksi tidak dapat dihubungkan jika pengaturan yang dimasukkan tidak cocok. Saya menyarankan untuk menggunakan AnonyTun dalam kegiatan positif dan tidak melanggar ketentuan operator seluler.

Itu dia 4 Aplikasi VPN Gratis Android yang bisa kamu coba. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk dijadikan pertimbangan maupun referensi.

Gravatar Image
Hey, I'm writing everyday, SEO lover, and Noob Blogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *