Cara Mendapatkan Bingkai Selamat Berpuasa di Aplikasi Likee

Cara Mendapatkan Bingkai di Aplikasi Likee

Posted on

Exojol.com – Beragam aplikasi Android pembuatan video pendek bisa dimanfaatkan untuk menunjang kreativitas, terutama di momen tertentu. Salah satunya adalah Likee.

Aplikasi sosial media memang tidak pernah sepi oleh para pengguna gadget yang aktif saat ini. Salah satu aplikasi menarik yang perlu kamu coba saat ini adalah aplikasi Likee. Kenapa aplikasi harus kamu coba? Perlu kamu ketahui saat ini ada event yang bisa kamu ikuti yaitu event dengan gambar selamat berpuasa.

Event yang satu ini tentu saja sangat jarang ditemukan, oleh karena itu di kesempatan kali ini kamu bisa mencoba mendapatkan bingkainya untuk membuat profil kamu terlihat lebih keren.

Meskipun Likee sendiri sering meluncurkan event-event serupa, namun bagi umat islam tentu saja ini adalah momen yang sangat di tunggu karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah, dengan bingkai yang nantinya bisa kamu dapatkan, tentu saja akan menjadi kenangan kamu di bulan suci saat ini.

Lalu bagaimana cara kita untuk mendapatkan bingkai dari Likee? Agar kamu bisa mendapatkannya maka kamu harus mengikuti event tersebut sampai selesai. Buat kamu yang penasaran ingin mencobanya, yuk langsung saja kita lihat caranya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Bingkai Selamat Berpuasa di Likee

  1. Pertama-tama silahkan masuk di aplikasi Likee.
  2. Masuk menggunakan akun kamu.
  3. Berikutnya cari kolom pencarian atau search yang ada di bagian paling bawah.
  4. Setelah ketemu silahkan klik tombol pencarian tersebut.
  5. Lalu silahkan kamu perhatikan bagian header atau bagian halaman atas pencarian di Likee tersebut.
  6. Perlu diketahui header atau halaman pencarian adalah menu “interaktif” kamu bisa melihat banyak event yang sedang berlangsung termasuk event “selamat berpuasa” ini.
  7. Selanjutnya kamu bisa scroll ke bagian bawah untuk menemukan gambar “Selamat berpuasa”.
  8. Supaya kamu bisa masuk ke dalam event, silahkan klik gambar tersebut.
  9. Setelah masuk kamu akan di berikan kesempatan untuk mengikuti undian di aplikasi Likee.
  10. Selain hadiah berupa bingkai, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya dari Likee.
  11. Untuk mulai mengundi silahkan tekan tombol “Go”.
  12. Saat hadiah undian sudah keluar, klik “Konfirmasi”.
  13. Sampai disini kamu sudah bisa mendapatkan hadiah baik itu berupa bingkai ataupun hadiah lainnya.

Jika berhasil mendapatkan hadiah bingkai, maka kamu bisa menggunakannya langsung untuk profil kamu. Kamu bisa menggunakan bingkai tersebut sampai 30 hari kedepan ya guys.

Lalu bagaimana jika kita tidak mendapatkan apa-apa? Tenang, kamu bisa mendapatkan kesempatan.

Untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian lagi pada event terbaru ini, kamuanda harus menonton video yang telah di rekomendasikan oleh Likee. Tonton videonya sampai selesai sampai berhasil mendapatkan kesempatan lagi.

Gimana nih, apakah ingin mencoba keberuntungan kamu di event ini? Karena saat ini masih dalam suasana penghujung Ramadhan maka kamu masih bisa mencoba mendapatkan bingkai yang telah kamu ulas tadi.

Jika kamu pengguna aplikasi Likee yang aktif tentunya akan melihat banyak pengguna Likee yang sudah mendapatkan bingkai ini, profil mereka tentunya lebih keren dan kekinian. Perlu diketahui tidak sedikit lho yang belum tahu cara ini, jadi saat kamu berhasil mendapatkan bingkai dengan bacaan “Selamat Berpuasa” bisa jadi kamu yang menggunakan aplikasi Likee akan bertanya bagaimana cara mendapatkannya.

Nah, itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara mendapatkan bingkai selamat berpuasa, semoga ulasan saya bermanfaat.

Untuk mengikuti event selanjutnya kamu bisa menggunakan cara di atas ya guys karena Likee tentunya akan update mengenai event terbarunya di lain kesempatan. Termasuk event-event yang sedang berlangsung saat ini.

Gravatar Image
Hey, I'm an Betta lovers. Tryin' to writing everyday, SEO lover, and Noob Blogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *