Situs hadiah palsu Free Fire yang wajib diketahui paling terbaru 2020

Ini 3 Situs Hadiah Palsu Free Fire Terbaru

Posted on

Exojol.com – Banyaknya event Free Fire yang saat ini sedang berlangsung membuat kesempatan pada pihak┬áketiga yang tidak bertanggung jawab untuk terus melancarkan aksinya.

Beragam cara untuk mendapatkan keuntungan pribadi dengan cara yang singkat dan menimbulkan kerugian bagi orang lain. Walaupun semakin tinggi tingkat kesulitannya, namun tak kenal lelah bagi para penipu untuk terus mengembangkan metode untuk melancarkan aksinya. Termasuk salah satunya adalah dengan cara membuat situs-situs yang mengatasnamakan hadiah dari game Free Fire yang bisa di dapatkan secara gratis.

Perlu kamu ketahui saat ini ada banyak sekali situs yang menghadirkan hadiah palsu dari item Free Fire, sehingga bagi siapa saja yang saat ini bermain game buatan Garena tersebut pastinya tergiur untuk mencobanya. Namun sebelum melakukannya, maka wajib kamu ketahui terlebih dahulu beberapa situs yang membahayakan data pribadi kamu, seperti dengan trik diperintahkan untuk login menggunakan akun facebook mapun akun VK.

Salah satu situs yang kini telah berhasil di identifikasi sebagai situs yang menyediakan hadiah palsu adalah claim incubator. Situs yang satu ini kini telah di ketahui oleh banyak para pengguna game Free Fire sebagai situs palsu. Selain dari itu ternyata ada lagi situs serupa seperti Code Incubator ezua com, codeincubator dan masih banyak lagi situs lainnya.

Nah, di kesempatan kali ini berdasarkan berbagai penelusuran saya akan berbagi mengenai situs terbaru yang baru-baru ini di di duga sebagai situs palsu. Baiklah, langsung saja lihat daftar situsnya berikut ini.

Daftar Situs Penyedia Hadiah Palsu Game Free Fire

– codeincubator.ezua.com
– codeincubator azua com
– codeincubator.my03.com

Pada situs-situs di atas biasanya para pengguna akan di minta log in menggunakan akun facebook mereka. Jika pengguna tidak memiliki akun facebook mereka biasanya akan di minta untuk log in menggunakan akun VK. Saya sendiri tidak bisa memastikan apakah data tersebut nantinya akan di gunakan untuk di remote atau tidak, namun sebagai langkah antisipasi sebaiknya kamu tidak mencoba situs yang telah kami sebutkan di atas.

Selain modus penipuan dari sebuah situs ternyata maraknya penipuan yang menyangkut game battle royale yang satu ini benar-benar luar biasanya. Banyak sejumlah pihak yang memanfaatkan berbagai kesempatan. Nah, kali ini kamu wajib waspada terhadap kejahatan yang saat ini sudah meluas. Sebagai langkah agar kamu tetap aman dan tidak tertipu maka silahkan anda baca ulasan selanjutnya dibawah ini.

Modus penipuan yang wajib kamu ketahui,

1. Aksi penipuan dengan iming-iming item lama

Setiap penipu akan terus mencari celah untuk membuat korbannya yakin, salah satunya dengan iming-iming item lama. Secara umum item lama di game Free Fire memang bisa untuk di dapatkan, namun ada juga yang tidak bisa. Dari beberapa kasus para penipu memberikan iming-iming item lama seperti Gift Incubator lama, nah buat kamu yang saat ini ada yang menawarkan item tersebut sebaiknya jangan lakukan transaksi secara lanjut.

2. Menjual akun bodong

Aksi ini biasa para penipu akan melakukan screenshot pada akun yang benar-benar terlihat seperti asli entah itu di ambil dari google atau sumber lainnya, setelah itu mereka akan mengedit dan memalsukan data terkait akun tersebut. Biasanya harga dengan akun yang sudah memiliki banyak item keren, elite pass yang sangat lengkap tersebut akan di jual dengan harga di bawah pasaran atau sangat murah. So, kamu wajib untuk waspada jika ada orang yang menjual akun semacam itu.

3. Kode reedem palsu

Kode redeem saat ini memang selalu di berikan oleh Garena kepada semua pengguna yang beruntung, nah untuk kamu yang di tawari kode redeem dengan harga murah maka wajib untuk di waspadai.

Semoga semua informasi yang kami ulas di kesempatan kali ini bermanfaat untuk semua para pemain Free Fire ya. Nantikan ulasan selanjutnya mengenai game battle royale yang seru dimainkan untuk mengisi waktu ataupun sebagai hobi ini.

Baca juga : Cara singkat download Free Fire di PC

Gravatar Image
Hey, I'm writing everyday, SEO lover, and Noob Blogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *