Ini cara berhenti langganan Asuransi PasarPolis di Gojek

Ini Cara Berhenti Berlangganan Asuransi PasarPolis GoJek

Posted on

Exojol.com – Asuransi menjadi salah satu kebutuhan untuk meminimalkan terjadinya resiko terhadap hal yang tidak diinginkan bagi penanggung. Bagi mitra Gojek, salah satu asuransi yang bekerja sama adalah PasarPolis.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari asuransi, dengan nominal yang di sebut premi, pastinya kamu berharap akan bisa menjadi dampak kerugian terhadap hal yang tidak diinginkan. Apalagi bagi driver ojek online, yang tingkat mobilitasnya tinggi. Segala hal bisa saja terjadi, baik kerugian yang ditimbulkan akan mengakibatkan kerusakan pada barang pribadi hingga nyawa.

Jika kamu driver Gojek, nama PasarPolis pastinya sudah tidak asing lagi. Salah satu perusahaan asuransi online yang mendapatkan pendanaan dari 3 unicorn di Indonesia, salah satunya adalah Gojek. Sistim pembayaran premi PasarPolis adalah dengan cara melakukan autodebit pada GoPay mitranya sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan setiap bulannya.

Manfaat PasarPolis bagi mitra Gojek

Bagi kamu yang selama ini mungkin sudah ikut PasarPolis tapi belum mengetahui manfaatnya, PasarPolis memberikan beberapa jenis perlindungan. Perlindungan kehilangan motor atau kerusakan motor (dengan minimal tingkat kerusakan 75 persen), penggantian biaya kerusakan HP, perlindungan kerusakan barang pesanan GoFood,  penggantian biaya berobat kecelakaan, serta santunan kematian.

Kamu mungkin sudah mengetahui atau pernah melakukan proses klaim terhadap salah satu dari beberapa manfaat di atas. Terus terang, kalau saya pribadi, saya belum pernah melakukannya sekalipun.

Handphone saya rusak, saya usahakan sendiri. Motor saya rusak, benerin sendiri. Kena order fiktif GoFood, saya tanggung sendiri. Kemudian selain hal tersebut saya berharap serta berdoa jangan sampai. Yaitu kehilangan motor, penggantian biaya berobat kecelakaan, kemudian santunan kematian.

Sebenarnya masih ada beberapa keuntungan lainnya dari PasarPolis yang mungkin belum anda ketahui, berikut benefitnya,

1. Santunan dana pendidikan anak

Hal ini sifatnya bila pengemudi tutup usia atau mengalami cacat permanen yang disebabkan karena kecelakaan. Santunannya sebesar Rp.30.000.000.-

2. Perlindungan barang pribadi pengemudi

Adapun barang yang ditanggung adalah jaket, helm, serta handphone yang mengalami kerusakan diakibatkan karena kecelakaan. Budget yang ditetapkan adalah maksimal Rp.1.000.000,-

3. Perlindungan barang pesanan pelanggan GoFood

Jika terjadi kerusakaan yang disebabkan akibat kecelakaan. Dengan maksimal budget Rp.250.000,-

4. Uang pembelian motor baru

Jika terjadi kehilangan motor akibat pencurian ketika menjalankan order / On Job, dan usia motor di bawah 5 tahun. Dengan budget pertanggungan senilai Rp.2.000.000,-

5. Penggantian biaya penghasilan sejumlah Rp.100.000,- (maksimal 3 hari) apabila driver mengalami rawat inap yang disebabkan karena kecelakaan pada saat On Job.

Itulah 5 benefit PasarPolis di atas yang mungkin belum kamu ketahui dan saya dapatkan langsung dari email Customer Service PasarPolis.

Bagaimana prosedur berhenti berlangganan PasarPolis di GoJek

Beberapa orang teman saya pernah ada yang bertanya mengenai cara berhenti langganan PasarPolis. Premi sebesar 15rb yang di potong setiap bulannya mungkin terdengar tidak seberapa, tapi bagi saya cukup besar. Satu bulan 15rb, bagaimana kalau dikalikan 12 bulan? Lumayan kan?

Jika kamu termasuk salah satu orang yang sedang mencari informasi mengenai cara berhenti berlangganan asuransi PasarPolis Gojek, caranya cukup sederhana dan mudah. Silahkan download form berhenti berlagganan melalui link ini [download form GoProteksi], kemudian di isi. Setelah semuanya lengkap di isi, kirimkan kembali form tersebut melalui email ke cs @ pasarpolis . com (alamat email tidak menggunakan spasi ya).

Ok, sekian informasi dari saya mengenai cara berhenti langganan asuransi PasarPolis dari Gojek. Semoga bermanfaat. Tetap semangat.

Gravatar Image
Hey, I'm writing everyday, SEO lover, and Noob Blogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *