Fitur Order Searah

Mengenal Fitur ‘Order Searah’ di GoPartner

Posted on

Fitur Order Searah pada aplikasi GoPartner mungkin ada yang sudah paham, atau bisa jadi masih ada yang masih bingung.

Bagi yang belum paham mengenai, apa itu Fitur Order Searah pada aplikasi GoPartner? ‘Order Searah’ adalah fitur untuk mitra Gojek agar bisa mendapatkan order ke titik pengantaran yang searah dengan tujuan yang telah di pilih.

Sederhananya, dalam fitur ini bisa dimanfaatkan oleh driver setelah lelah ngebolang, pulang kerja, atau memang ingin bepergian ke tujuan tertentu. Dengan harapan, bisa mendapatkan order pada saat menuju ke suatu tempat. Dalam fitur ini, driver hanya memiliki kesempatan untuk menggunakannya 1 kali / hari. Untuk lebih paham, berikut akan saya kutipkan dari halaman bantuan di aplikasi GoPartner mengenai mekanisme fitur Order Searah,

1. Kuota akan berkurang setelah order selesai, termasuk ketika kamu melakukan pembatalan ataupun mengabaikan order.

2. Kuota tidak akan berkurang jika customer melakukan pembatalan atau mengganti tujuan yang lebih jauh dari tujuan pilihan kamu.

3. Kuota yang tidak terpakai sampai akhir hari (pukul 23.59 WIB) akan hangus.

4. Fitur ini akan memberikan order di mana titik pengantaran pada radius tertentu dari tujuan yang telah ditetapkan.

5. Penggunaan fitur ini akan mempengaruhi kesempatan kamu untuk mendapatkan order lain karena adanya batasan area yang telah ditetapkan.

6. Mitra disarankan menggunakan fitur ini pada saat tertentu, seperti saat ingin pulang ke rumah.

7. Akan terdapat pengingat / notifikasi jika kamu belum mendapatkan order setelah 15 menit mengaktifkan fitur ini, dan kamu memiliki pilihan ingin tetap menunggu atau mematikan fitur ini.

8. Fitur Order Searah ini tersedia untuk layanan GoRide, GoSend, GoFood, GoMart, GoShop, dan GoCar.

9. Order Searah tetap tergantung pada ketersediaan order pada saat fitur ini kamu aktifkan.

Hhmmm.., itu dia penjelasan sederhana dan poin-poin yang saya kutip dari halaman bantuan pada aplikasi GoPartner mengenai Order Searah. Buat saya, ataupun bagi kamu yang memiliki beberapa akun (selain Gojek), sebenarnya Fitur Order Searah ini bukanlah hal baru. Karena fitur ini sudah ada pada aplikasi Grab Driver. Termasuk juga layanan GoRide Protect+ . Kedua fitur tersebut seakan menjadi sebuah sinyal bahwa setiap inovasi akan selalu diluncurkan oleh duo hijau nantinya.

Grab rasa Gojek, atau Gojek rasa Grab?! Kita sebagai mitra cuma bisa ngelus-ngelus dada atau sekedar tersenyum sinis dengan semua ini. Karena pada intinya yang kita harapkan sebagai mitra adalah mendapatkan order dengan tarif yang sesuai, serta bonus insentif, atau pendapatan yang bisa mencukupi kebutuhan sandang, pangan, papan, serta syukur2 bisa menabung, yang pastinya akan memicu mitra tetap semangat untuk tetap onbid.

Gravatar Image
Hey, I'm just online driver. Love & trying to writing everyday, SEO lovers, and Noob Blogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published.