cara daftar driver traveloka eats

Panduan Cara Daftar Menjadi Driver Traveloka Eats

Posted on

Exojol.com – Cara daftar menjadi mitra / driver Traveloka Eats tidak sesulit yang dibayangkan. Dengan mengisi sejumlah data dan dokumen yang diperlukan, lalu kamu tinggal menunggu notifikasi panggilan untuk melakukan validasi, mengambil atribut, sampai akunmu aktif.

Traveloka Eats, nama tersebut saya yakin bukanlah sebuah nama yang baru di kalangan startup. Bahkan, saya yakin bahwa nama Traveloka Eats alias yang sering di singkat dengan TE menjadi sebuah ruang baru sebagai media untuk mencari rezeki. Startup yang bergerak di bidang transportasi, travel, sampai akomodasi ini sejak Mei 2018 ini telah melakukan inovasi untuk turut serta dalam jasa pemesanan makanan.

Meskipun saat ini masih dalam masa pandemi, Traveloka Eats secara perlahan mulai di lirik banyak orang yang ingin menjadi mitra. Di tengah persaingan antara Grab, Gojek dan Shopee, Traveloka Eats memiliki ceruk pasar tersendiri yang mungkin notabene-nya ada pengguna setia Traveloka. Transportasi, travel, dan akomodasi cukup relevan kalau dikaitkan dengan pesan antar makanan. Dengan promo menarik, jumlah merchant yang terus bertambah, secara perlahan ketersediaan mitra sudah menjadi hal yang harus terpenuhi.

Well, buat kamu yang mau daftar menjadi mitra kurir Traveloka Eats, mirip dengan syarat-syarat untuk menjadi mitra di aplikasi-aplikasi tetangga lainnya. Apa saja syarat untuk menjadi driver Traveloka Eats? Punya eKTP, SIM C yang masih aktif, sertifikat vaksin, punya motor dengan kondisi baik (minimal tahun produksi 2012), punya rekening bank (wajib atas nama sendiri), memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih aktif, dan pastinya kamu juga harus punya smartphone dengan spek RAM minimal 2GB.

Ok, kalau rasanya syarat di atas semuanya sudah terpenuhi. Tinggal submit beberapa data personal yang dibutuhkan. Untuk lebih detailnya, berikut cara daftar Traveloka Eats,

Cara daftar mitra / kurir Traveloka Eats

1. Silahkan daftar melalui link _https://trv.lk/delivery-partner_ (hapus tanda _), atau kalau nggak mau ribet bisa dari sini. Silahkan isi email, nama, tempat tanggal lahir, alamat lengkap, domisili, no hp, dan semua data yang dibutuhkan pada kolom yang tersedia, kemudian klik kirim.

2. Jika kamu telah memenuhi persyaratan sebagai mitra pengemudi Traveloka Eats, maka tim Traveloka Eats akan menghubungi anda untuk segera melengkapi berkas dokumen yang diperlukan.

3. Kemudian setelah proses verifikasi, kamu akan di jadwalkan untuk datang ke kantor.

Done. Sederhana kan? Intinya kamu harus memenuhi syarat, melengkapi berkas yang diperlukan, dan bersabar sampai tim traveloka menghubungi kamu.

Sebelumnya, jangan pernah membayangkan legitnya mendapatkan penghasilan dari Traveloka Eats. Karena setiap aplikasi memiliki plus minus atau kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Tidak ada sistim yang sempurna. Tapi dengan nama sebesar Traveloka, pastinya akan selalu ada pertumbuhannya, baik dari sisi aplikasi drivernya, hingga tingkat orderan yang tersedia.

Gravatar Image
Hey, I'm just online driver. Love & trying to writing everyday, SEO lovers, and Noob Blogger.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.