Suka Nonton Anime Coba 4 Aplikasi Gratis Sub Indo ini

Suka Nonton Anime? Coba 4 Aplikasi Gratis Sub Indo ini!

Posted on

Exojol.com – Mencari anime tidak harus sulit, sekarang aplikasi untuk menonton anime gratis dengan teks bahasa Indonesia lebih sederhana dan menarik. Tidak perlu repot mengunjungi berbagai situs untuk menemukan kartun yang kamu sukai. Beragam genre bisa kamu temukan melalui genggaman, mulai dari genre genre aksi, fantasi, kekuatan super dan hingga komedi. Karena bagi pecinta film anime memiliki kesan tersendiri, apalagi perlu kamu ketahui bahwa sebenarnya anime lovers itu memiliki fans yang tidak sedikit.

So, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi gratis untuk nonton anime yang menurut saya cukup tepat buat kamu coba. Lebih mudah, sederhana, dan efisien, di mana kamu cukup mencolokkannya lalu tonton. Tanpa panjang lebar mari kita lihat penjelasan lengkapnya mengenai aplikasi untuk nonton anime gratis di Android.

1. Neo Anime

Neo Anime adalah sebuah aplikasi yang khusus dibuat untuk pecinta film anime, yang berisi informasi saluran dan ulasan dari serial film anime dari manapun. Pihak pengembang mengklaim, mereka telah mengaplikasikan server super cepat untuk para penggemar film anime agar lebih mudah dan nyaman saat menonton film. Aplikasi ini layak mendapat peringkat pertama karena dengan tampilan interface yang cukup keren dan konten-konten dapat diakses dengan lancar.

Neo Anime telah diunduh lebih dari 50 ribu kali dengan perolehan peringkat bintang 4,5. Cukup bagus untuk aplikasi baru yang dirilis pada awal tahun 2020 kemarin. Aplikasi Neo Anime memang masih berusia sangat muda. Tetapi jangan salah, karena perolehan rating yang telah mereka dapatkan telah mampu melewati aplikasi dengan konten serupa lainnya dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

2. Anime TV

Anime TV adalah aplikasi menonton anime yang dikembangkan oleh KIKU Group, memberikan tampilan film kartun gratis untuk semua pengguna. Selain itu, resolusi gambar yang ditawarkan adalah full HD, tetapi jangan galau, karena kamu masih dapat memilih resolusi lain seperti 360p, 480p dan 720p. Berdasarkan informasi dari Google Play Store menunjukkan bahwa Anime TV telah di unduh lebih dari 500 ribu kali, dengan peringkat sekitar 4,0 bintang.

Menurut saya pribadi masih bisa dikatakan aplikasi yang cukup direkomendasikan bagi kamu yang menyukai film anime.

3. AnimLovers

AnimLovers adalah aplikasi menonton anime dengan pengguna terbanyak, yang telah diunduh 1 juta kali dengan peringkat 4,4 bintang. Namun, antarmuka aplikasi lebih dominan dengan tampilan antarmuka menggunakan background yang cukup simple. Mungkin, secara perlahan peningkatan selalu dilakukan agar setiap usernya merasa nyaman menggunakannya.

AnimLovers hadir dengan pilihan anime yang lebih luas, lengkap dan mudah diakses. Pengembang sendiri rajin memperbarui konten yang terkandung di dalamnya. Jadi, kamu tidak akan melewatkan episode baru yang mungkin telah kamu tunggu saat ini. Kemudian, untuk fitur serta cara mengoperasikan AnimLovers tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain. Dimana resolusi yang ditawarkan juga hampir sama dan subtitle dimasukkan dalam video yang sedang diputar.

4. Crunchyroll

Crunchyroll merupakan aplikasi menonton anime dengan antarmuka cukup wah, keren, dan bagus. Aplikasi ini berisi konten resmi dari produser anime. Disini terdapat dua opsi akun, versi gratis dan premium / PIV. Akun premium itu sendiri memberikan manfaat bagi kamu yang suka menonton tanpa terganggu oleh iklan, episode baru dirilis satu jam setelah ditayangkan di Jepang dan tidak ada batasan untuk melihat semua konten di dalamnya. Keren kan!

Pengguna Crunchyroll paling banyak beberapa kali dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Namun, sayangnya perolehan peringkat aplikasi ini hanya 3,1 bintang. Pemuatan server terasa agak lambat, mungkin karena ada cukup banyak pengguna yang mengakses Crunchyroll.

Satu lagi kendala yang saya temukan adalah respons aplikasi terasa berat ketika video saya diputar lebih cepat, misalnya melompat ke menit ke-15. Koleksi basis data konten tidak diragukan lagi, lengkap dan terbaik. Selain itu, Crunchyroll tidak menyediakan teks bahasa Indonesia.

Itu dia ulasan mengenai aplikasi nonton anime gratis buat kamu yang bisa saya sampaikan. Mungkin, kalau kamu punya rekomendasi aplikasi serupa lainnya silahkan tambahkan melalui komentar di bawah.

Baca juga : Ini game gratis yang harus kamu coba

Gravatar Image
Hey, I'm writing everyday, SEO lover, and Noob Blogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *